-->

Notification

×

Jalan Amblas Bahayakan Pengendara Di Jalur Cianjur-Jonggol

Saturday, 10 April 2021 | 20:13 WIB Last Updated 2021-04-10T13:14:53Z


 CIANJUR, journalnews.co.id - Jalan provinsi lintas jonggol, di Desa Mekarsari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, kondisinya sangat membahayakan.(10/04) 


Karena kondisi jalan yang amblas sekarang di urug oleh bebatuan, dari  PUPR Kecamatan Cikalong Kulon. 


"Dengan kondisi jalan yang sangat membahayakan ini, pihak dinas terkait seharusnya segera memberikan tindakan pengaspalan, karena jalan ini adalah jalan alternatif antara Cianjur Jonggol, andai tidak cepat di laksanakan pengaspalanya hawatir banyak pengguna roda dua akan terjatuh. banyak  para pengguna jalan yang mengeluh, sebab tidak adanya rambu yang dipasang di sekitar jalan yang berbatu." ungkap salahsatu pelintas yang tidak ingin disebutkan namanya. 



Dengan kondisi jalan seperti ini maka pihak PUPR harus segera memperbaiki jalan lintas jonggol ini, karena di hawtir kan adanya kecelakaan bagi pengendara roda dua.

Dengan tidak adanya rambu sebagai tanda jalan berbahaya, maka para pengendara harus injak rem mendadak, akibat jalan yang di urug batu.



"Dengan ini masarkat pengendara berharap, pihak PUPR kabupaten cianjur harus ekstra sigap dalam menangani jalan seperti ini, karena banyak pengendara atau pemudik menjelang datangnya bulan suci ramadan, yang melintas lewat arah jonggol." tambahnya.


"Karena jalan Jonggol Cianjur adalah jalan alternatif, yang lebih cepat menuju Cianjur atau Bandung begitu pula sebaliknya, maka dari itu pihak  Dinas terkait harap segera memperbaiki Jalan Raya Cianjur Jonggol." pungkasnya. (Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update