-->

Notification

×

Jembatan Penghubung Dua Wilayah di Desa Maniis Diharapkan Rampung Menjelang Bulan Ramadhan

Saturday, 3 April 2021 | 19:43 WIB Last Updated 2021-04-03T13:15:51Z
Gambar: Jembatan di Desa Maniis ysng tengsh dibangun baru mencapai 80% pengerjaan


Purwakarta, journalnews.co.id - Pembangunan Jembatan penghubung Kampung Cimanggu RT 10 dan Kampung Citiis RT 09 Desa Cijambu Kecamatan Maniis sudah mencapai tahap 80%.

Sebelumnya, jembatan yang tengah dibangun ini rusak parah akibat diterjang banjir bandang pada tanggal 25 Februari lalu. Setelah itu Kades Cijambu yang akrab disapa Wa Endus selaku pemegang kebijakan diwilayah Desa langsung berupaya merekontruksi jembatan dengan target satu bulan pengerjaan dengan menunjuk salah satu CV yang dikuasakan dalam pembangunan.

Akan tetapi dalam proses pengerjaannya tidak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Bahkan jembatan jembatan yang tengah dibangun juga sempat dibongkar kembali karena tidak sesuai dengan RAB.

Oleh karena itu, saat Wa Endus menekankan ke pihak CV untuk bisa menyelesaikan pembangunan jembatan ini sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.
Gambar: Wa Endus, Kepala Desa Maniis


"Saya juga sudah menekankan ke pihak CV untuk bisa menyesaikan pembangunan ini sebelum memasuki bulan suci" ungkap Wa Endus saat dikonfirmasi pada hari Sabtu (03/04/21).

Pudin (60) salah satu warga kampung Citiis juga mengharapkan bahwa sebelum bulam Ramadhan jembatan penghubung dua wilayah ke RT-an ini dapat segera digunakan karena sangat diperlukan oleh masyarakat.
Gambar: Pudin, Masyarakat kampung Citiis

"Saya juga berharap sebelum bulan Puasa agar bisa rampung pengerjaan jembatan ini, karna salah satu akses penghubung Kampung Cimangu dan Kampung Citiis. Intinya sangat diperlukan oleh masyarakat" ujar Pudin. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update