-->

Notification

×

KARTEDA 91 Gelar Bukber Bersama Warga Cianjur

Tuesday, 27 April 2021 | 15:54 WIB Last Updated 2021-04-27T08:56:45Z


Cianjur, journalnews.co.id: Alumni SMPN 2 Karangtengah angkatan 91 atau disingkat  Karteda 91 berbagi takjil dan nasi box pada  Minggu (25/04), yang dilanjutkan dengan  buka bersama di kediaman Ketua Kang Hendra Saepulloh disekitaran Jl.Raya Bandung atau tepatnya di Bengkel AC Wira Makmur. 


Kegiatan tersebut dilakukan secara konvoi menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua karena jumlah takjil dan nasi box dari tahun ke tahun bertambah. Start dari kediaman Ketua Kang Hendra Saepulloh menuju Jl. Arif Rahman Hakim lalu masuk Jl. Barisan Banteng, dilanjutkan ke arah Jl.Raya HOS Cokro Aminoto naik ke Jl. Taifur Yusup terus masuk arah Mesjid Kaum Cianjur lanjut lagi ke arah Sekolah AR-RAHMAH/STEKMAL lanjut Kantor Pos Indonesia,Kantor BRI Pusat Cianjur,terus masuk ke arah Stasium Kereta Api Sinar, Cikidang. Kumpul kembali di kediaman Ketua Karteda '91 untuk buka bersama. 

"Alhmdulillah ini sudah jadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan tiba. Berbagi kebahagiaanelalui takjolvdan berbuka puasa bersama." ungkap Erni Nur Aqidah selaku bendahara Karteda'91. 


Raut kebahagiaan nampak diraut wajah Erni saat diwawancara oleh awak media JN.  "Saking senangnya" beliau juga mengajak kepada seluruh ummat Muslim khusus nya,untuk bisa sama-sama merasakan menahan lapar ketika berpuasa lalu berbagi kepada yang benar-benar menerima pembagian takjil dan nasi box tersebut. 



"Momen ini sangat pas sekaligus untuk syiar agama Islam, untuk melakukan kebaikan kita harus bersemangat. Jika bukan kita siapa lagi, jika tidak sekarang kapan lagi ?." Pungkas Erni mengakhiri.  


Hal senada diungkapkan oleh Juwita, bahwa acara buka puasa bersama Karteda'91 berlangsung hikmat dan juga seru, bahagia, menjadi satu. "Semoga di tahun depan dan di bulan suci Ramadhan yang akan datang  akan semakin bertambah keberkahannya."  ungkap Juwita. (Danu)





No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update