-->

Notification

×

KB FKPPI Rayon Cibeber Berikan Sumbangan Al-Qur'an Untuk Pesantren Al-Jihad

Friday, 16 April 2021 | 10:38 WIB Last Updated 2021-04-16T08:11:05Z


Cianjur, journalnews.co.id - Jajaran Para Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI, KB (FKPPI) laksanakan kegiatan sumbangan Al-Qur'an ke Ponpes Al-Jihad Kampung Panyairan Desa Cibadak Kecatan Cibeber Kabupaten Cianjur, pada Kamis (15/04). 



Adapun Kegiatan ini di hadiri para Anggota dari Koramil Cibeber 0608-03 Pelda Sugianto, Sertu Yaya Supriyatna dan Sertu Dikun, dengan turut mengundang juga dari Wakil Sekertaris Satu Edi  Kodim Surya Kencana dan Wakil Tiga  Anienk   serta didampingi Anggota Korem 061 SuryaKencana  Letda Inf. I Made Suwardana. 



Secara Simbolis penyerahan  Al Qur'an  tersebut  di serahkan dari Hamba Alloh dan di trima di wakili saudari ibu Anienk dari FKPPI Rayon Cibeber serta Edi dari kodim Surya Kencana untuk dilanjutkan di serahkan ke Pimpinan Ponpes Al-Jihad KH. Sihabudin. 



Selaku perwakilaann acara tersebut  saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para anggota dan tamu undangan yang telah hadir di acara serah terima sumbangan Al-Qur'an. 



"Suatu kemulyaan bagi setiap insan manusia terutama di hari yang sangat berharga yaitu di bulan suci Rohmadhon semoga bisa dilaksanakan di semua rayon serta banyak banyaklah kita beramal soleh." pungkas Anienk.(Sapta) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update