-->

Notification

×

KECELAKAAN TUNGAL MOBIL TERBALIK PURNAWIRAWAN POLISI MENINGGAL DUNIA

Monday, 26 April 2021 | 01:05 WIB Last Updated 2021-04-25T18:05:56Z
Gambar: Ilustrasi kecelakaan mobil


KARANGANYAR, journalnews.co.id -
Kecelakaan tunggal terjadi di Karanganyar tepatnya di Dukuh Pencol RT 003/RW 005, Kuto, Kerjo, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Akibat kecelakaan itu, Aipda (Purn) Prayitno Widodo, purnawirawan anggota Polres Karanganyar meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media mantan anggota Polres Karanganyar tersebut mengalami kecelakaan tunggal di perkebunan karet di Grobogan, Kuto, Kerjo, Karanganyar sekitar pukul 02.00 WIB.

Kecelakaan itu terjadi setelah Prayitno mengikuti bakti sosial rehab Masjid Al Muttaqin. Diketahui almarhum dan rombongan setelah melakukan kerja bakti di Masjid Al Muttaqin melintasi jalur yang selama ini digunakan sebagai jalur off road.

Sesampainya di tanjakan setinggi tujuh meter dengan kemiringan 60 derajat almarhum tidak bisa menguasai mobil yang dikemudikannya. Akibatnya mobil yang dikendarai kemudian terbalik dan korban terpental keluar dari mobil.

Rekan korban langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal puku; 04.00 WIB.Diduga korban meninggal disebabkan benturan saat kecelakaan. Korban rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Munggur, Bejen (25/4/21).

Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko, membenarkan terjadinya kecelakaan yang dialami korban. Menurutnya saat kecelakaan korban diketahui mengendarai mobil Taft GT 4x4 hitam bernomor polisi AD 8170 KA.

“Saat ini masih didalami kasusnya [kecelakaan] oleh Satlantas Polres Karanganyar dengan meminta keterangan saksi-saksi,” ujar dia mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP M. Syafi Maulla. (Fzi)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update