-->

Notification

×

Kerusakan Jl. Arwinda Banyak Telan Korban Laka Lantas

Tuesday, 13 April 2021 | 13:59 WIB Last Updated 2021-04-13T07:29:09Z

Gambar: Kerusakan badan jalan di Jl. Arwinda KM 5. Padahal jarak ke pusat kota serta dinas terkait kurang dari 1 KM, namun Pemda terkesan cuek.
 

Cianjur, journalnews.co.id - Jalan di Arwinda km 5 kampung Tajur Halang RT 03/06 Desa Sindang Laka Kecamatan Karang Tengah kondisinya sangat memperihatinkan karena kondisinya yang rusak di beberapa bagian dan hal tersebut memakan banyak korban kecelakaan lalu lintas terutama di musim penghujan.

Gambar: Kerusakan ini akan tersamarkan jika digenangi air hujan dan pastinya membahayakan bagi para pengguna jalan.


Adapun Kerusakannya berupa lubang berdiameter yang berkisar 30-50 cm dengan kedalaman yang bervariasi, jika tergenangi air hujan lubang-lubang tersebut menjadi samar sehingga para pengendara selalu beranggapan jalan tersebut rata sehingga banyak para pengendara terkecoh dan  kecelakaanpun tidak dapat dihindarkan terutama bagi para pengendara sepeda motor.

Oleh karena itu Opi (50) warga setempat mulai mempertanyakan terkait kondisi jalan tersebut yang tak kunjung diperbaiki oleh pihak PUPR.

"Kenapa PUPR tidak menindaklanjuti, adapun di beberapa titik saja hanya di tambal 2 minggu kemudian aspal tambalannya pun habis terkikis air hujan." ungkap Opi.

"Jalan Arwinda merupakan Jalan alternatif bila puncak macet parah dialihkan ke jalan ini lewat Jonggol, kok kenapa ya hi gga detik ini pihak PURI masih tidak peka juga?" pungkasnya dengan heran. (Ben)

*Berikut penggalan wawancara dengan narasumber:



No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update