-->

Notification

×

Lakalantas di Jalan Baru, Avanza Seruduk Truk Engkel

Monday, 26 April 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-04-26T03:50:02Z

 


Gambar: Ilustrasi dari Google.


Cianjur, journalnews.co.id : Telah terjadi  kecelakaan lalu lintas pada Senin (26/04) pagi sekira pukul 07.15 WIB, antara mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi F 1805 XV yang dikemudikan oleh Dede Mulyadi asal Ciranjang, dengan mobil Truk Engkel dengan nomor polisi D 8917 EG yang dikemudikan oleh Agus yang berasal Bandung. Adapun lokasi kejadian tersebut tepatnya di kampung Bunipasir Tikungan jika melaju dari arah Jebrod.


Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya. Mobil Avanza, dan juga mobil Truck Engkel sama-sama melaju satu arah dengan kecepatan tinggi.Setelah melewati jembatan play over tiba-tiba ada mobil bis yang mau nurunin penumpang, tepatnya di tikungan kiri jalan arah menuju ke jebrod, dengan spontan Truk Engkel yang di ikuti mobil Avanza berhenti mendadak, maka terjadilah benturan mobil Avanza terhadap mobil Truk di bagian belakang.  Avanza mengalami kerusakan, kabin dan lampu sebelah kiri rusak parah," ungkapnya.


Dede Mulyadi saat diwawancara awak media menjelaskan, "Saya dan keluarga dari ciranjang bermaksud mau layadan sodara yang meninggal di daerah cempaka tiba - tiba kejadian luar dugaan, belum juga sampai ke tujuan, kecelakaan pun terjadi." ungkapnya menjelaskan. 


Hal senada dengan Dedi Mulyadi, Agus dengan tujuan dari Bandung mau mengantar barang ke daerah Sukabumi belum juga sampai ke tempat tujuan kecelakaanpun terjadi." tuturnya menjelaskan. 


"Nasib dan takdir yang tidak bisa dipungkiri, beruntungnya kecelakaan tersebut tidak memakan korban, penumpang yang berada di mobil Avanza dan juga di mobil Truk Engkel semuanya selamat, hanya mengalami kerugian untuk kedua sopir salahsatunya sopir Avanza. Untuk selanjutnya masalah tersebut dilanjutkan untuk mediasi damai antara kedua belah pihak karena semua ini yang terjadi adalah suatu musibah," pungkasnya mengakhiri. (Asep MR)


No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update