-->

Notification

×

LSM BARAK Indonesia Cianjur Datangi Kantor WOM Finance Cianjur

Thursday, 1 April 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-04-01T07:54:44Z
Gambar: Jajaran LSM Barak yang mendatangi Kantor WOM Finance Cianjur 


Cianjur, jounalnews.co.id - Didasari dengan adanya penarikan kendaraan roda dua yang dilakukan Debt Collektor (DC) pada Rabu Malam (31/03/21) di jalan KH. Saleh, Desa Leles, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARAK Indonesia Mada Kabupaten Cianjur datangi kantor WOM Finance Cianjur Jawa Barat guna lakukan koordinasi secara langsung dengan Kepala cabang. Mengingat kendaraan roda dua yang merupakan milik anggota sekaligus sebagai Ketua Srikandi dari LSM BARAK indonesia Mada Cianjur.

Meskipun sebelumnya sempat terjadi percekcokan hingga situasinya sedikit memanas hingga adu mulutpun terjadi. Hal ini dipicu dengan adanya kesalah pahaman dalam penarikan kendaraan tersebut, Akan tetapi persoalan dapat diselesaikan dengan baik melalui proses musyawarah akhirnya permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan secata kooperatif dan profesional.

"Dari kedua belah pihak saling memahami dan memaklumi serta menyadadari atas dasar kejadian tersebut. Semoga menjadi contoh lebih baik untuk ke depannya demi kebaikan bersama dan agar bisa lebih berhatihi-hati dalam bertindak" Ujar kedua belah pihak. (Gun/Dns/Das)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update