-->

Notification

×

Maknai Bulan Suci, PAC PP Sukaluyu Laksanakan Bakti Sosial

Thursday, 22 April 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-04-22T13:16:11Z
Gambar: Jajaran PAC PP Sukaluyu


Cianjur journalnews.co.id - Memaknai bulan suci Ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukaluyu laksanakan bakti sosial berupa santunan terhadap anak yatim piatu dan para jompo pada hari Kamis (22/04/21).

Pelaksanaan ini di gelar di kantor sekretariat yang berlokasi di pertigaan Tungturunan Jalan Raya Cibogo Desa Suka Sirna Kecamatan Sukaluyu Cianjur.

Adapun jumlah totalnya yaitu sebanyak 82 orang yang diantaranya 72 anak yatim piatu dan 10 Orang Jompo, untuk jompo santunannya di kirim langsung ke rumah penerima oleh panitia pelaksana.
Gambar: Salah satu anggota PAC PP tengah berfoto dengan anak-anak yang hadir dilokasi

"Semuanya berjumlah 82 orang. Dan 10 orang diantaranya Jompo yang santunannya langsung dikirimkan ke rumah penerima"  ungkap Abah  Akun (46) ketua PAC Pemuda Pancasila Sukaluyu.
Gambar: Ketua PAC PP Sukaluyu, Abah Akun
Gambar: Abah Akun menyerahkan santunan ke salah satu panitia untuk dikirim ke rumah penerima

Ungkapan senada dari Hal serupa juga di ungkapkan oleh Ruswiani (50) selaku Ketua Srikandi unit kerja Kecamatan Sukaluyu. Selain itu Ia menuturkan rasa syukurnya karena PAC PP Sukaluyu bisa melaksanakan santunan di setiap tahunnya.

"Alhamdulillah acara santunan tiap tahun selalu di adakan, di mana kegiatan ini sangat tulus di laksanakan dari semua elemen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaluyu" ukarnya.
Gambar: Ketua Srikandi PAC PP Sukaluyu, Ruswiani

"Acara pun berjalan dengan tertib dan penuh hikmat serta tidak lupa mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker yang sudah di sediakan oleh panitia" tambahnya menjelaskan.

Dengan dana yang bersumber dari uang kas PAC PP Sukaluyu, acara santunan terhadap 82 orang tersebut dapat digelar dengan aman, tertib serta sesuai aturan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, untuk agenda santunan selanjutnya PAC PP Sukaluyu menargetkan angka dua kali lipat dari santunan saat ini yaitu sebanyak 150 anak yatim piatu dan 30 jompo.

"Harapan Kami untuk ke depannya Isya Allah, santunan selanjutnya akan di laksanakan kembali dengan target 150 anak yatim dan 30 Jompo. Semoga bisa terkabul" ungkap ketua PAC PP Sukaluyu diakhir penjelasannya. (DN)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update