-->

Notification

×

Masyarakat Cijagang Keluhkan Kabel Bertegangan Tinggi Yang Landai

Friday, 23 April 2021 | 19:04 WIB Last Updated 2021-04-23T12:09:30Z
Gambar: Kabel listrik bertegangan tinggi sangat mengganggu para pengendara


Cianjur, journalnews.co.id - Kembali di temukan kabel PLN yang membahayakan pengendara. Kali kabel yang dikhawatirkan tersebut berada di Kampung Damisata RT 05/01 Desa Cijagang Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur.

Romi (42) Warga kampung setempat sangat menghawatirkan kabel PLN yang landai tepat melintasi di salah satu area jalan kampung tersebut.
Gambar: Romi, salah satu asyarakat yang mengkhawatirkan kondisi kabel

Kondisi ini sudah berlangsung sekitar satu tahun namun sampai saat  belum ada perbaikan untuk meningkatkan ketinggian kabel tersebut sesuai standar yang berlaku.

"Bila mobil engkel dan truck yang melintasi jalan ini harus di bantu oleh bambu agar tidak nyangkut ke mobil" ungkap Romi.

"Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan dan kenapa sudah setahun kondisi ini di biarkan saja?" ujarnya penuh tanya.

Beberapa waktu sebelumnya, masyarakat setempat sudah melakukan laporan dan pengaduan kepada pihak PLN namun sampai saat ini belum juga ada tindak lanjut secara riil dan menurut penuturan Romi pihak PLN terkesan cuek.

Adapun harapan masyarakat Kampung Damisata dan para pengendara yang melintas, pihak PLN dapat segera bertindak mengatasi persoalan ini karena hal tersebut sangat mengganggu da para pengendara terutama para pengendara dari perusahaan kayu dan bahan bangunan atau kendaraan yang bermuatan tinggi lainnya. (Ben/DN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update