-->

Notification

×

Masyarakat Desa Mekar Jaya Kec. Cikalong Kulon Tuntut Perggantian Kadus

Sunday, 18 April 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-04-18T11:45:27Z


 CIANJUR, JOURNAL NEWS.co.id - Masyarakat Kedusunan satu Desa Mekar Jaya Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur, diduga keluhkan tentang kinerja Kepala Desa, terkait permohonan warga tentang resufle Kepala Dusun satu yang terdiri dari tujuh RT dan dua RW. Masarkat dari 7 Rt telah melayangkan surat permohonan tentang, mintanya penggantian kepala dusun, terhadap Kepala Desa Mekar Jaya.(18/04) 


Namun sayangnya ajuan masyarakat seolah-olah di abaikan oleh Kepala Desa Mekar Jaya, bahkan masarakat menyampaikan surat permohonan ini kurang lebih sudah berjalan empat bulan,  sayangnya hingga saat ini blm juga ada tanggapan yang pasti dari Kepala Desa Mekar Jaya.


"Banyak keluhan warga di kedusunan satu terkait kinerjanya, kurangnya keterbukaan dalam masalah program, tidak adanya sosial kemasyarakatan, serta kurang keharmonisan dengan masyarakat Dusun satu." ujar salahsatu warga yang tidak ingin diketahui namanya. 


Bahkan masyarakat akan pertanyakan masalah bangunan posyandu yang di alih fungsikan menjadi pendidikan Diniah, maka dari itu masyarakat kedusunan satu, meminta kepada Kepala Desa untuk segera melakukan resufle Kepala Dusun satu.



Dan apa bila permohonan ini tidak segera di laksanakan atau di kabulkan oleh kepala Desa mekar jaya, maka masarakat akan mendatangi kantor kepala Desa untuk minta keputusan. Dengan ini masyarakat berharap kepada kepala Desa, agar bisa memilah dan memilih dalam menentukan kebijakan bagi masarakat banyak." pungkas warga.


"Perihal ini bukan kali pertama di pertanyakan, bahkan janji awal kepala Desa Mekar Jaya, andai ia terpilih maka para kadus akan di remajakan oleh kades terpilih, serta akan membuat tali kebersamaan demi terwujudnya suatu program untuk memajukan Desa bersama masyarakat." tambah warga yang lain dengan nada kecewa. 


Tapi sangat di sayangkan bahwa kinerja kepala Desa mekar jaya sekarang belum terlihat normal," pungkas salah satu tokoh masyarakat. 


Kepala Desa Mekar Jaya tidak dapat di hubungi saat mau di mintai keterangan lewat telepon selulernya ataupun melalui aplikasi Whatsapp (WA) pribadinya. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update