-->

Notification

×

Jelang Bulan Ramadhan, Kemacetan Terjadi Di Ruas Jalan Kab. Cianjur

Monday, 12 April 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-04-12T20:14:51Z
Gambar: Dacung dan Doking tengah mengatur lalu lintas, membantu aparat tertibkan arus jalan. 


Cianjur, journalnews.co.id - Sudah menjadi tradisi bagi umat Islam ketika menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa luapan kegembiraan karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan penuh keberkahan.

Meskipun di masa Pandemi Covid-19 tidak menjadikan satu alasan bagi masyarakat,  khususnya umat Islam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Masyarakat yang berdatangan dari berbagai pelosok yang tetap patuh terhadap peotokol Kesehatan Covid-19 cukup memadati tempat-tempat pusat perbelanjaan, baik itu pasar tradisional maupun pertokoan dimana masyarakat  melakukan transaksi guna memenuhi kebutuhan menjelang bulan suci, baik itu kebutuhan dapur untuk persiapan  melaksanakan sahur di malam pertama berpuasa maupun kebutuhan pokok lainnya. 

Kemacetan yang sangat padat dan panjang terjadi di setiap ruas jalan yang ada di Kabupaten Cianjur, seperti kemacetan yang terjadi di jalan prof. Moh Yamin (peromoya) terjadi sejak pukul 10:00 WIB sampai saat  berita ini dibuat, itu terjadi dari perapatan Jebrod sampai ke jalan Arip Prahman Hakim (Araha).
Gambar: Kemacetan yang terjadi di Jl. Arif Rahman Hakim, kendaraan dan warga mengular penuh sesak, rayakan Munggahan.

Rajib yang kerap di panggil Dacung dan Riki alias Doking yang suka membantu parkiran di daerah sekitaran Sayang menuturkan kepada awak media,

"Kami sangat kewalahan dengan terjadinya kemacetan yang amat parah tersebut" Pungkasnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update