-->

Notification

×

Pagi Dilantik, 8 PJs Kades di Banyusari Sore di Sertijabkan

Saturday, 24 April 2021 | 10:03 WIB Last Updated 2021-04-24T03:03:30Z


Karawang, journalnews.co.id - Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang kepada para Kades terpilih berlangsung di Aula kecamatan, Jumat (23/04/21).

Yasser Arafat Pj Kades Gempol, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa, unsur desa, dan masyarakat desa, atas kerjasama yang baik selama ini. Walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak, karena memang waktu menjabat hanya selama 1 bulan.

Yasser mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Gempol yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah, dan tentunya bisa membawa Desa Gempol lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi, dan selalu menjalin komunikasi yang baik, sehingga terjalin keamanan dan kenyamanan dilingkungan,” ujar Yasser dalam sambutan sertijab yang juga Kasie Trantib Kecamatan Banyusari.

Camat Banyusari, Iwan Ridwan F juga menyampaikan selamat kepada para kepala desa yang sudah dilantik, dan ucapan terimakasih kepada para Pj Kepala Desa yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Camat berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat.

"Semoga desa-desa yang ada di Kecamatan d Banyusari d, bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera," pungkas Camat.

Kepala Desa Gempol Ocan, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengantar dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Gempol ini.

“Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian sesuai dengan visi misi. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing pendukung, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya Ocan usai Sertijab.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Banyusari, Kapolsek Banyusari, ketua Ikatan Jurnalis Bersatu, BPD, LPMD dan, tokoh masyarakat. (Irone)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update