-->

Notification

×

Pelaku Pembunuhan Seorang Mayat Dalam Kasur Ternyata Suaminya Sendiri

Friday, 23 April 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-04-23T09:20:12Z
Gambar: Polisi tengah melakukan olah TKP


Surabaya, journalnews.co.id - Pelaku pembunuhan Putri Amelia di Surabaya, Jawa Timur ternyata suaminya sendiri. Mayat Putri Amelia dibuang dekat Masjid Al Akbar Timur, Surabaya. Ngerinya, jasad Putri Amelia dibungkus kasur, lalu dimasukkan ke karung putih.
Gambar: Petugas tengah mengevakuasi jasad korban

Mayat Putri Amelia ditemukan sekitar pukul 22.50 Wib di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4/2021) malam.

Penemuan mayat Putri Amelia berdasarkan informasi warga sekitar. Usai memperoleh informasi, petugas langsung melakuan identifikasi mayat. Mayat Putri Amelia tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kasur.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan suami Putri Amelia sudah ditangkap setelah jasad istrinya ditemukan.

“Benar sudah kita amankan dan nanti akan kita rilis. Pelaku suaminya sendiri bukan orang lain,” jelasnya kepada awak media Jumat (23/4/2021).

Dari posisi mayat dan kondisi mayat Putri Amelia, korban meninggal karena dibekap bantal.

Wal hasil Putri Amelia tak bisa bernafas dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tangan suaminya.

“Meninggal karena tak bisa bernafas. Kemungkinan dibekap tapi belum bisa kita jelaskan secara detail,” tandasnya. (F4071)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update