-->

Notification

×

Pemdes Ciandam Kec. Mande Realisasikan Perbaikan Jalan Bersama Warganya

Friday, 9 April 2021 | 13:04 WIB Last Updated 2021-04-09T06:08:59Z



CIANJUR, journalnews.co.id - Desa Ciandam giatkan masyarkat dalam acara bakti bersama. Ratusan warga Desa Ciandam Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jum'at (09/04/2021) perbaiki jalan Kabupaten di Desa Ciandam dengan panjang 2,26 km, kegiatan bakti bersama terdiri dari 27 Rt 6 Rw dan empat kepala kemandoran.



Kepala Desa Ciandam yang akrab disapa ibu Elin turun langsung ke lapangan bersama para warganya, serta Babinsa Desa Ciandam sebagai pelopor dan penggerak masyarakat dalam rangka kerja bakti dari mulai Kampung Sirnalayung sampai Kampung Baduga.


Di sisi lain dalam bakti bersama di Desa Ciandam ini dibantu pula Kepala Desa Kutawaringin Heri Juhaeri, iapun sebagai pemandu masyarakat di wilayah Kampung Baduga Desa Ciandam.



Dalam rangka gotong royong seluruh masyarakat Desa Ciandam, yang terdiri dari 27 RT, dinilai sangat semangat terlihat jiwa goyong royongnya, bahkan masyarkat berharap semoga program TMMD ( Tentara Manunggal Masuk Desa ) segera terealisasi untuk wilayah Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. 


"Masyarakat Desa ciandam siap membantu program ini sampai tuntas, karena ini adalah program untuk Desa dan rakyat, maka kami siab bekerja bersama TNI," pungkas salahsatu warga yang tidak ingin diketahui namanya.(Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update