-->

Notification

×

Pemdes Sukamahi Kec. Sukaresmi Realisasikan BLT DD Tahap I Tahun 2021

Monday, 12 April 2021 | 10:46 WIB Last Updated 2021-04-12T06:53:58Z
Gambar : Kantor Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. 


 CIANJUR, journalnews.co.id - Pemdes Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, sebanyak lima puluh KPM warga Desa Sukamahi, Senin (12/04) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa(DD).

Acara berlangsung di Aula Desa Sukamahi dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19, menjaga jarak serta melaksanakan cuci tangan sebelum menerima bantuan. Masing-masing KPM menerima bantuan BLT DD sebesar Rp. 300.000/ KPM. 


Puluhan warga Desa Sukamahi antusias mengikuti antrian dan sesuai absen yang di panggil namanya. Acara pembagian BLT ini cukup aman dan kondusif, serta warga sadar mengikuti aturan Prokes.


Gambar : Ruangan Aula Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi. 


Kepala Desa Sukamahi Endang jamaludin selalu memberikan himbauan kepada warganya, agar setiap warga penerima manfaat, agar menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk aula Desa," pungkas Kades Sukamahi.


Bantuan langsung tunai yang di terima oleh para KPM  di Desa sukamahi, adalah tepat sasaran sesuai tujuan.

Karena para penerima manpaat adalah orang lompo, pengusaha kecil, serta para buruh bangunan.


"Dengan banyak harapan, dan banyak terimakasih masarakat sukamahi kepada pemdes sukamahi yang telah  membantu masarakat untuk dapat menerima bantua ini, semoga untuk kedepanya masarakat mendapat bantuan baik dari Banvrov maupun dari kabupaten, karena rakyat kecil maupun jompo sangat mengharapkan uluran tangan pemerintah, apalagi di musim covid 19." pungkas warga.(Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update