-->

Notification

×

Pemdes Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Realisasikan BLT DD Tahap Pertama Tahun 2021

Wednesday, 7 April 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-04-07T06:51:16Z


Gambar : Terlihat beberapa petugas sedang melaksanakan pembagian BLT DD Tahap I didampingi oleh anggota BPD Desa Tanjungsari dan anggota Satpol PP Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. 


Cianjur, journalnews.co.id - Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu merealisasikan pembagian Bantuan BLT DD Tahap pertama di Tahun 2021. Kegiatan ini dilakasanakan di Aula Desa Tanjungsari. Teknis pembagian diatur waktunya untuk menghindari terjadinya kerumunan, persatu jam untuk 18 KPM dari total keseluruhan 70 KPM. Nominal yang diterima adalah Rp  300 ribu rupiah untuk satu KPM. Kegiatan dilakukan dari pukul 08:00 WIB pada Rabu (07/04). 


Gambar: Waldi Akbar Yacob, ST. Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu disela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Kepala Desa. 


"Pemberian bantuan diatur waktunya agar menghindari kerumunan, Protokol Kesehatan juga tetap dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19." ungkap Waldi Akbar Yacob, ST. selaku Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu.


Gambar: Salahsatu warga Desa Tanjungsari yang sedang memberikan data kepada petugas di aula desa. 

"Saya bersyukur mempunyai Kepala Desa yang senantiasa mengayomi masyarakatnya dengan baik." ujar salahsatu ibu tua penerima manfaat yang tidak ingin diketahui namanya dengan nada lega. (JF)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update