-->

Notification

×

Raker Tahunan LSM GMBI, Ketua DPP: Berubah atau Terlindas

Thursday, 8 April 2021 | 08:39 WIB Last Updated 2021-04-08T01:39:18Z


Sukabumi, journalnews.co.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) gelar Rapat Kerja Nasional di kota kembang. Bandung, Jawa Barat dan dilaksanakan selama tiga hari.

Rapat tahunan ini, dimulai pada hari Selasa (06-04-2021) sampai hari Kamis (08/04/2021) dihadiri oleh seluruh Ketua dan Pengurus LSM GMBI se-Indonesia, yang digelar disalah satu hotel berbintang dikawasan kota Bandung. Dengan mengunakan protokol kesehatan ketat.

Sebelum acara di mulai di awali dengan pembacaan ayat suci alqur'an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne LSM GMBI , mars LSM GMBI dan tak lupa juga kami membacakan Ikrar Janji Anggota LSM GMBI, teks Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GMBI, H. Moch Fauzan Rachman S.E., Mengatakan LSM GMBI yang baru berulang tahun ke-19 pada bulan maret lalu, semakin di cintai oleh masyarakat dan akan selalu membantu dan mendamping masyarakat.


"Semakin dewasa dan solid dalam menjalankan kontrol sosialnya di tengah masyarakat. LSM GMBI harus Amanah, Amaliyah dan Istiqomah mengedepankan rasa tanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan tugas lembaga," tuturnya.

kami selalu di ajarkan untuk selalu kompak dan satu komando dalam setiap pergerakan, tambahnya, dalam acara rakernas LSM GMBI, harus meningkatkan keilmuan baik itu dalam Ilmu Investigasi kasus maupun dalam segi Sosial.

"Semua anggota diwajibkan bersifat Ksatria, Jujur, amanah dan bertanggung jawab, serta setia pada UUD 45 dan Pancasila," tegasnya.

Lebih jauh, ia mengatakan, demi menjaga keutuhan bangsa di NKRI ini, kita harus bisa menyatakan sikap

"Berubah atau Terlindas," kata dia.

Sementara itu, Ketua LSM GMBI Sukabumi, Freddy yang juga mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, semua yang telah di Paparkan oleh ketua DPP LSM GMBI, wajib harus dipatuhi oleh semua jajaran LSM GMBI di Indonesia.

"Semua anggota harus mempunyai semangat juang yang tinggi, Loyalitas tinggi dan semangat yang membara. Demi membelah dan memperjuangkan masyarakat yang tertindas serta sekaligus demi kemajuan lembaga kita," pungkasnya. (@ryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update