-->

Notification

×

Sambut Ramadhan, Subregwil SC 234 Cikalongkulon Laksanakan Santunan Anak Yatim

Sunday, 11 April 2021 | 13:36 WIB Last Updated 2021-04-11T09:32:17Z
Gambar: Jajaran SC (Sosial Comunity) 234 regwil Cikalong Kulon


Cianjur, journalnews.co.id - Subregwil SC 234 Cikalong Kulon melaksanakan bakti sosial berupa santunan terhadap anak yatim yang di laksanakan pada Minggu pagi (11/04/21) pukul 09:00 WIB yang bertempat di Kampung Legok Jengkor, Desa Majalaya Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur.

Santunan ini dipimpin oleh wakil ketua SC 234 Subregwil Cikalong Kulon yakni Ujang Aki (50) yangmewakili Ketua Usod (47) yang berhalangan hadir karena tengah bertugas di luar kota.
Gambar: Wakil Ketua SC 234 Subregwil Cikalong Kulon beserta jajaran tengah melaksanakan santunan

Dalam pelaksanaan santunan Anak yatim ini, SC 234 Subregwil Cikalong berkoordinasi dengan Sasmita (48) selaku Kades Majalaya sehingga agenda tersebut bisa dilaksanakan bersama.

"Alhamdulilah respon yang baik dari Pak kades, sehingga Kami bisa bersinergi dengan baik" ungkap Gifar (37) selaku Humas SC 234.

"Subregwil SC 234 Cikalong kulon dalam acara ini memang sudah menjadi agenda setiap bulannya. Dan nanti memasuki bulan suci ramadhan ada agenda pembagian takjil" tuturnya .

Hal senada juga di ungkapkan Isma (44) selaku anggota humas. Menurutnya, agenda-agenda bakti sosial akan terus dilakukan oleh SC 234 khususnya wilayah Subregwil Cikalong Kulon secara konsisten tanpa harap pamrih dari siapapun dan dalam bentuk apapun.

"Kami Subregwil Cikalong kulon akan terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat" jelasnya.

Kegiatan bakti sosial ini ditanggapi dan diapresiasi juga oleh Aca selaku Kades Mekargalih yang merupakan bagian dari anggota keluarga SC 234. Menurutnya santunan anak yatim yang dilaksanakan diwilayahnya merupakan hal positif yang sarat dengan nilai luhur budaya Bhineka tunggal ika ditengah arus individualistis yang semakin menjamah tatanan masyarakat dari berbagai kalangan.

"Semoga terus eksis dan tambah solid subregwil SC 234 Cikalong kulon serta konsisten mengadakan aktifitas sosial bagi masyarakat luas" pungkas Aca. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update