-->

Notification

×

Sinergi YBM PLN dan Rumah Zakat hadirkan Branding "Dapur Pak Kayat" Lebih Power Full

Wednesday, 14 April 2021 | 20:48 WIB Last Updated 2021-04-14T13:48:35Z


Gambar: Sinergi YBM PLN dan Rumah Zakat hadirkan  Branding "Dapur Pak Kayat" Lebih Power Full.


Semarang, Journalnews.co.id:  Setelah sekian lama menanti akhirnya kesempatan untuk menghadirkan kemasan dus branding dapur pak kayat salah satu mitra binaan YBM PLN akhirnya tercapai. Secara kualitas produk produk dapur pak kayat seperti rica-rica menthok, ayam bumbu kalasan dan menu lainnya sudah tidak diragukan lagi dilidah para pelanggan.


Namun untuk calon pelanggan baru, hadirnya branding baru bisa jadi salh satu penentu diawal. selain juga selain sebagai penguat untuk pelanggan lama. 


karena pelanggan baru lebih cenderung tertarik dengan dus Branding daripada dengan dus polos seperti yang selama ini sudah berjalan. Dan memang untuk kalangan tertentu harga yang dipatok pak kayat sekilas terlihat agak mahal. Misal rica-rica menthok diangka mulai Rp125.000/ekor bisa dinikmati 5 orang.


Ada harga ada rasa, demikian untuk menggambarkan harga yang di bandrol pak kayat.


"alhamdulillah dan terimakasih atas suport baik moril dan materil dari YBM PLN Pusmanpro dan Rumah Zakat, yang setia mendampingi kami, semoga dengan dus baru ini dapur pak kayat bisa terus berkembang" demikian salah satu ungkapan rasa pak kayat. ( Ucu Sutrisno/ M Umar S)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update