-->

Notification

×

Tebar Kebaikan, Mahasiswa di Sukabumi Turun ke Jalan Guna Berbagi Menu Takjil

Wednesday, 28 April 2021 | 02:28 WIB Last Updated 2021-04-27T19:28:52Z
Gambar: Jajaran Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri hendak membagika menu takjil kepada masyarakat.


SUKABUMI, journalnews.co.id - Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di Cisaat, Sukabumi. Pembagian takjil ini dipusatkan di sekitar gelanggang pada Selasa sore (27/4/21).

Puluhan mahasiswa turun ke jalan untuk membagikan berkah rezeki di Bulan Ramadhan yaitu dengan takjil seperti snack ringan 100 porsi dan Rujak. 
Gambar: Salah seorang mahasiswa tengah memberikan menu takjil kepada pengendara roda dua.


Salah satu mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Asep Majudin mengatakan, membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar gelanggang ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadan. Selain itu, juga memanfaatkan momen bulan suci dengan sebaik-baiknya dan menebar kebahagiaan bagi sesama.

“Jadi, alasan kami (mahasiswa) berbagi takjil ini karena ingin memanfaatkan bulan suci Ramadan sebaik-baiknya dengan berbagi takjil serta mengamalkan hadist nabi tentang keutamaan berbagi buka puasa. Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua,” kata dia.

Ungkapnya lebih lanjut, Adapun kegiatan tersebut merupakan kali pertama yang dilakukan oleh seluruh Organisasi Kemahasiswaan dan untuk agenda kedepannya akan terus melakukan kegiatan tersebut bersama rekan seakatannya.

“Kami sangat senang bisa berbagi. Harapan kami semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun ukhuwah islamiah dan kepedulian sesama yang mulai pudar karena efek dari pandemi saat ini,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap kegiatan ini akan terus dilakukan lagi dan mudah-mudahan mendapat respon positif dari rekan-rekan mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi ini. (Irwan)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update