-->

Notification

×

Ular Piton Gegerkan Warga Kampung Pabuaran Saat Persiapan Buka Puasa

Monday, 19 April 2021 | 22:05 WIB Last Updated 2021-04-19T15:05:28Z

 

Cianjur, journalnews.co.id : Setelah adanya laporan dari warga, bahwa di lokasi Kampung Pabuaran Rt 02/05 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, pada Senin (19/04/21) warga masyarakat digegerkan dengan adanya ular piton yang masuk ke saluran air atau got di pemukiman warga tersebut.



Sesaat setelah di ketahui tentang kebenarannya bahwa adanya ular viton tersebut, wargapun segera melaporkan ke pihak petugas Damkar, sekira Pukul 17:40 WIB pihak anggota pemadam kebakaran ( DAMKAR ) dari Mako I Cianjur langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Daryana dàn rekan-rekan, juga dibantu warga sekitar langsung dengan sigap untuk evakuasi penangkapan ular piton tersebut yang di takutkan sangat mengganggu warga masyarakat.



"Untuk penangkapan atau evakuasi ular tersebut agak memakan waktu dengan alasan, ular tersebut masuk ke sela pondasi yang aga sempit sampai hampir 3 jam untuk evakuasi ular piton tersebut dan akhirnya ular ini didapatkan dan dimasukan kedalam karung," ungkap Daryana selaku petugas Damkar saat di konfirmasi. 



"Ular piton yang bikin geger warga masyarakat Kampung Pabuaran, dengan ukuran hampir 3,5 meter akhirnya dapat di taklukan. Kami atas nama warga masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran (DAMKAR) yang telah menyelamatkan warga masyarakat kami dan untuk evakuasi penangkapan ular piton tersebut." pungkas warga. (H. Asep MR) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update