-->

Notification

×

Vaksinasi Covid-19 Terus Berlanjut

Thursday, 22 April 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-04-22T04:40:52Z


Gambar: Vaksinasi Covid – 19 Terus Berlanjut, masyarakat Kota Bandung pun turut antri untuk memperoleh vaksinasi.


Bandung, journalnews.co.id: Pelaksanaan Program Vaksinasi dalam rangka pencegahan penularan corona virus terus di galakkan oleh pemerintah. Kali ini giliran ASN, Tenaga Pendidik, dan Kependidikan di Kota Bandung yang menerima vaksin tersebut. 


Penyelengaraan Vaksinasi Covid – 19 Bagi Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan ASN Kewilayahan Kecamatan Lengkong Kota Bandung di gelar pada tanggal 20 – 22 April 2021, bertempat di SMAN 8 Kota Bandung.




Berdasarkan data yang di rilis oleh Persatuan Guru Republik Indonesia Pengurus Cabang Lengkong Kota Bandung, sasaran penerima vaksin beragam tingkatan. Mulai dari Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan ASN Tingkat Taman Kanak – kanak sampai dengan Tingkat Menengah Atas Juga Beberapa Pegawai Kelurahan dan lainnya.


Jumlah sasaran penerima program vaksinasi yang diterima oleh tim JN berkisar lebih kurang 2500 Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan ASN di wilayah kerja Kecamatan Lengkong dari semua tingkatan. Berdasarkan Surat yang dikeluarkan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia Pengurus Cabang Lengkong Kota Bandung.


Rangkaian kegiatan vaksinasi dimulai dari pengecekan suhu tubuh, kemudian pengecekan darah, dan screening kesehatan lainnya sampai betul - betul si penerima vaksin tersebut layak atau tidak untuk di vaksin berdasarkan hasil yang diterima oleh tim medis.


Sebagaimana temuan dilapangan ternyata tidak sedikit juga yang tidak jadi di vaksin lantaran satu dan lain hal sehingga vaksin ditunda bahkan harus dilakukan diwaktu dan tempat yang berbeda dikemudian hari sembari menunggu kondisi tubuh betul - betul normal dan siap untuk diberikan vaksin. (Husni AB)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update