-->

Notification

×

Warga Keluhkan Kinerja Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon

Monday, 26 April 2021 | 16:32 WIB Last Updated 2021-04-26T09:41:17Z



CIANJUR, journalnews.co.id - Tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama keluhkan kinerja Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon. Ayub Dimyati selaku Kades tidak menjalankan kinerjanya dengan maksimal dan contohnya adalah pergantian Kepala Dusun yang tidak terealisasikan sampai sekarang hampir satu tahun, Senin (26/04). 


"Dari awal tokoh ini adalah sebagai tim kemenangan kepala Desa terpilih Ayub Dimyati sebagai Kades Mekar Jaya, namun sayang waktu berjalan sudah semakin cepat, janji demi janji belum ada yang di tepati olehnya." ucap Aang dengan ekspresi geram. 


"Kades yang dulu sempat saya dukung saat proses pamilihan, ternyata membuat kecewa setelah terpilih. Tidak bisa menjalankan program, dan janji politik juga tidak ada satupun yang terealisasi." pungkas Aang, yang juga sebagai kasepuhan Kampung Cikendi menjelaskan. 


"Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon, kini menjadi buah bibir masyarakat sekitar, karena berberapa Kepala Dusun di Desa ini diduga memiliki ijazah yang tak jelas. Tidak ada keterbukaan juga pada saat melaksankakan program." ujar salahsatu warga yang tidak ingin diketahui namanya. 


"Masyarakat dan para mantan tim sukses kades kini merasa dibohongi olehnya, bahkan aspirasi warga tentang meresufle Kepala Dusun yang sudah hampir satu tahun tidak juga ada tanggapan dari Kades Mekarjaya," pungkasnya dengan nada marah.(Rafli Hidayat)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update