-->

Notification

×

Antisipasi Ancaman Covid-19, Desa Sukasari Laksanakan Vaksinasi Terhadap Lansia

Tuesday, 25 May 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-05-25T11:00:02Z
Gambar: Kantor Desa Sukasari.

Cianjur, journalnews.co.id - Desa Sukasari Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur telah melaksanakan vaksin bagi para lansia pada Selasa (25/5/21).

Kades Sukasari Dadan Aris mengatakan ada 27 Orang Lansia yang sudah di vaksin, dengan harapan lansia yang sudah di vaksin agar kekebalan tubuhnya menjadi kuat dari ancaman virus Corona dan menjaga imun tubuh para lansia.
Gambar: Dadan Haris, Kepala Desa Sukasari.

"Tidak semua lansia bisa di vaksin di lihat juga histori lansia yang punya penyakit jantung dan yang lainnya,tidak bisa di vaksin" ungkap Kades Sukasari usai membantu proses vaksinasi.

Adapun targetnya yakni lansia Warga Desa Sukasari dari 41 RT dan 7 RW, kades Dadan Aris juga bertrima kasih kepada para RT/RW serta para perawat dari puskesmas Ciherang yang sudah membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi para lansia tersebut.

"Ini program dari pemerintah kabupaten 'nyaah ka kolot (sayang ke Orang tua)' yang di maksud Lansia" ujarnya dengan mantap.

Selain itu, Ia juga berharap dengan adanya program tersebut, lansia diwiliyah Desa Sukasari dapat terhindar dari ancaman virus corona yang menghantui masyarakat serta imunitas mereka bisa tetap stabil sehingga aktivitas bisa dijalankan sebagaimana mestinya. (Ben/DN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update