-->

Notification

×

Bupati/Wabup Resmi Dilantik, Begini Ucapan Selamat dan Harapan Lurah Selokpandan

Tuesday, 18 May 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-05-18T09:36:55Z
Gambar: Kantor Kelurahan Selokpandan.

Cianjur, journalnew.co.id - Kepala Kelurahan Selokpandan, Nandang Wildan beserta staf kelurahan mewakili seluruh warga masyarakat Selok Pandan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan H. Herman Suherman dan H.Tubagus Syahrudin sebagai Bupati dan wakil Bupati kabupaten Cianjur periode 2021-2026.

"Kami mewakili seluruh jajaran warga masyarakat Selokpandan mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih priode 2021-2026" ungkapnya.
Gambar: Nandang Wildan, Lurah Selokpandan.

Adapun Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Cianjur yang di laksanakan di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat pada Selasa pagi (18/05/21).

Dengan resminya dilantik pasangan kepala daerah terpilih, Lurah yang akrab disapa Kang Nandang ini berharap Bupati dan wakil Bupati terpilih bisa menjalankan roda kepemimpinan di Cianjur dengan baik sehingga kemajuan dan kemakmuran di Cianjur bisa terwujud sebagaimana yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Cianjur.

Selain daripada itu, Kang Nandang juga berharap, dibawah kepemimpinan H. Herman Suherman dan TB Syahrudin bisa lebih mandiri serta religius dan berakhlak mulia sebagaimana yang senantiasa disematkan di Kabupaten Cianjur sebagai 'kota santri' dengan makna konotasi santri merupakan pigur baik yang religius serta berakhlak mulia.

"Semoga selama menjalankan kepemimpinannya di kabupaten Cianjur, Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat membawa Cianjur lebih maju, mandiri dan religius serta berakhlak mulia, pungkasnya" pungkas. (Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update