-->

Notification

×

Dalam Agenda Kerja DPD BAPERA Jawa Barat Berkunjung Ke DPD Sukabumi

Saturday, 22 May 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-05-22T08:33:36Z


Sukabumi, journalnews.co.id - Kepengurusan Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (DPD) Ketua Harian Asep .S dan Wasekbid OKK  Iman berkunjung ke DPD Sukabumi Membahas Schedule kerja di Sekretariat Jl raya Cibadak Sukabumi. Sabtu (22/05/2021).

Sesuai dengan undang-undang No 2 Pasal 22 tentang organisasi kemasyarakatan BAPERA sebagai mitra strategis pemerintahan,pengawalan,pengendalian dalam pemberdayaan serta pengembangan potensi yang merata dalam sebuah kesejahteraan di lingkungan wilayah sekitar,sesuai dengan AD/ART.

Dalam sambutannya ketua harian BAPERA Asep S Jawa Barat menyampaikan

"Bahwa pengurus BAPERA harus mampuh bersinergi dan bermitra dengan pemerintah terutama dalam mewujudkan program pemerintah kabupaten Sukabumi,dan mendukung sepenuhnya pemerintahan.Tiap personal keanggotaan harus dapat menyikapi dan mengarahkan pada hal positif, inovatif dan produktif sehingga terwujudnya kondusifitas kehidupan terutama di kabupaten Sukabumi",Jelasnya


Sementara itu, Ketua DPD kabupaten Sukabumi Drs.H.Effendi.SH.MH.MM  mengatakan, kehadiran Ketua harian dan wasekbid OKK Bapera  ini adalah kebanggaan bagi seluruh pengurus Bapera.

“Kami pengurus DPD Bapera Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk mengawal pembangunan khususnya di kabupaten/kota umumnya di Provinsi Jawa Barat agar terus berkarya bagi bangsa dan negara" ujarnya

"Kami berpesan kepada segenap pengurus yang akan dilantik nanti agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjadikan Bapera sebagai wahana untuk kontrol sosial" tambahnya.

Ia  berharap dengan terbentuknya kepengurusan dari atas sampai bawah menjadikan Bapera agar selalu solid dan semakin bersinergi karena koordinasinya semakin mudah.

“Bapera adalah organisasi yang akan besar, potensi yang sangat besar ada pada para pemuda yang tergabung di Bapera,” kata ketua DPD Sukabumi Effendi.

"Organisasi Bapera ini merupakan sebuah wadah yang beranggotakan barisan pemuda, yang siap bersinergi dalam membangun bangsa dan negara, BAPERA lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat" Pungkasnya dalam sambutan. (@ryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update