-->

Notification

×

Dede Badri, Anggota DPRD Cianjur Rutin Berikan Santunan

Sunday, 30 May 2021 | 21:58 WIB Last Updated 2021-05-30T14:59:24Z



Cianjur, journalnews.co.id - Untuk meringankan beban yang dirasakan kaum dhuafa, jompo, fakir-miskin dan anak-anak yatim ditengah Pandemi Covid-19 tahun ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur Dede Badri yang juga Kasatkorcab Banser Cianjur ini rutin memberikan santunan dengan berkeliling menggunakan sepeda. Salah satunya kepada ibu-ibu jompo yang ada di Kampung Sinar Saluyu, Desa Sindangjaya Kecamatan Ciranjang, Sabtu (29/05/2021).


Dede Badri merupakan anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dapil pemilihan III yang meliputi Kecamatan Karangtengah, Mande, Sukaluyu, Ciranjang, Bojong Picung dan Haurwangi mendapatkan amanah dengan terpilih kembali menjadi anggota dewan untuk yang kedua kalinya, yakni periode 2014-2019 dan 2019-2024.


“Alhamdulillah saya bersyukur bisa membantu ibu-ibu jompo, setidaknya untuk meringankan beban hidupnya terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hingga saat ini,” ujar Dede Badri.


Disampaikannya, disamping memberikan santunan, ia juga memberikan semangat dan motivasi terhadap ibu jompo dalam menjalani kehidupan meskipun dalam serba keterbatasan.


Dede Badri menuturkan, bahwa ibu jompo harus tetap tegar dan sabar dalam menjalani hidup ini. Karena menurutnya, takdir kita masing-masing sudah diatur oleh Allah SWT.


“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada ibu jompo ini dapat membawa manfaat dan keberkahan kepada kita semua terkhusus kepada para ibu jompo ini semoga diberikan umur panjang, berkah rizki, sehat selalu dan ada dalam lindungan Allah,” kata Wakil Ketua Komisi D DPRD itu.


Sementara itu, Ibu Ade penerima santunan mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD ini. Karena ia merasa, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi ibu-ibu jompo khususnya yang sudah tidak memiliki sanak dan anggota keluarga.


“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada bapak Dede Badri, semoga dengan kepedulian kepada ibu-ibu jompo ini dibalas oleh Allah SWT dengan kemudahan rezeki, dan selalu memberikan kesehatan serta keberkahan untuk kita semua,” tutupnya.(Wandi R) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update