-->

Notification

×

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan Di Area Kelapa Sawit

Sunday, 23 May 2021 | 11:46 WIB Last Updated 2021-05-23T04:49:23Z


PEKANBARU, journalnews.co.id - Penemuan mayat perempuan di area perkebunan sawit membuat heboh masyarakat Kampar, Riau. Mayat perempuan bernama Elsa Carolin (32) itu diduga dibunuh.


Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra mengatakan mayat Carolin pertama kali ditemukan, Sabtu (22/5/2021). Mayat saat itu ditemukan terbaring di kebun sawit.

"Pukul 09.15 WIB ada warga melepas sapi dari kandang di Tapung. Mereka melihat korban posisinya sudah terbaring di kebun sawit," kata Deni, Minggu (23/5/21).

Deni mengungkapkan saat itu saksi Ahmad Rohman bersama anaknya sempat mengira korban sedang istirahat di kebun. Sebab, sepeda motor juga berada di lokasi.

"Saksi pikir orang istirahat, lagi kelelahan. Tidak lama mereka kembali dan melihat korban masih terbaring, lalu didekati oleh kedua saksi," katanya.

Kedua saksi kemudian curiga karena korban tidak kunjung bangun. Deni mengatakan saksi kemudian mendekat dan melihat korban sudah dikerumuni lalat.

"Korban tergeletak dan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Sudah dikerumuni lalat. Kemudian saksi melaporkan kepada kepala desa," katanya.

Setelah dicek tim Polsek Tapung dan inafis Polres Kampar ditemukan tanda kekerasan terhadap korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

"Ditemukan ada tanda kekerasan. Terkait penyebab masih didalami oleh penyidik," ujar Deni. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update