-->

Notification

×

DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Laksanakan Halal Bihalal

Sunday, 23 May 2021 | 10:56 WIB Last Updated 2021-05-23T04:37:02Z
Gambar: Jajaran anggota DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat tengah memberlangsungkan halal bi halal.


Cianjur, journalnews.co.id - Halal bihalal DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat bersama DPC dan PAC Partai Demokrat serta anggota fraksi demokrat Kabupaten Cianjur diselenggarakan pada Jum'at (21/05). Kegiatan dilaksanakan Kantor Partai Demokrat DPC Kabupaten Canjur.
Gambar: Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Jabar.

"Halal bihalal berlangsung khidmat dan haru bercampur bahagia, karena memang jarang sekali bertemu" ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Surya Negara, M.I.Pol. 

Dalam nuansa idul fitri tersebut, acara berlangsung dengan khidmat sekaligus penuh haru dan bahagia, pasalnya, meski mereka berjuang disatu wadah dengan tujuan yang sama rupanya mereka jarang bersua karena fokus terhadap tugas pokok masing-masing.

"Karena memang kita jarang sekali ketemu, jauh di mata tapi dekat dihati" ungkap Ketua DPD Jabar Partai Demokrat.

"Ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan konsolidasi di momen halal bihalal dengan tidak lupa mengikuti prokes" jelasnya.

"Tidak semua kader dapat hadir. Hanya yang dekat dan terdekat dengan kantor DPC Partai Demokrat" tambahnya.

Selain itu, DPD Partai Demokrat akan memberlangsungkan dua program internal yang diandalkan, yaitu program pengkaderan atau disebut program ID Party dan program Serangan Darat.

Menurut penuturan ketua DPD Partai Demokrat Jabar, DPD yang pertama melakukan pengkadaren dari mulai jajaran PAC dan Ranting adalah DPD Jabar.

Selain itu program ini juga disebut juga kader estafet yang mampu mendongkrak elektabilitas partai. Hasil survey mencatat peningkatan elektabilitas dari 7,7% menjadi 14,9%. Sedangkan untuk dijakarta sendiri mencapai angka 95%.

Adapun eletabilitas ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meningkat sesuai hasil dasil beberapa lembaga survey ternama di Indonesia. Oleh karena itu, menjelang tahun 2024 Partai Demokrat masuk dikategori 4 besar.

Dengan antusias kepada seluruh kader DPD Partai Demokrat Jabar khususnya di depan para kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Ir.Irfan Surya Negara, M.I.Pol. dengan lantang bicara "MARI BUNG KITA REBUT KEMBALI" sebagai bentuk penyemangat kepada seluruh kader yang hadir. (MDS)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update