-->

Notification

×

Gubernur Jabar Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Terpilih di Gedung Sate

Tuesday, 18 May 2021 | 16:09 WIB Last Updated 2021-05-18T09:09:10Z


Bandung, journalnews.co.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Resmi melantik Herman Suherman- TB Mulyana Syahrudin selaku pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih di Kabupaten Cianjur. Pelantikan ini dilaksanakan pada Selasa (18/5/21) pukul 07:00 WIB yang berlangsung di Genung Sate Bantung.

Dengan adanya acara pelantikan Bupati terpilih dilakukan secara virtual, yang dihadiri OPD Profinsi Jawa Barat dan Forkopimda Kabupaten Cianjur, juga para tamu undangan.
 
Paparan isi sambutannya, Gubernur Jawa Barat menyampaikan banyak terima kasih keada pihak yang telah membantu, dan menyukseskan acara pelantikan tersebut.

”Mewakili Presiden RI, saya Gubernur Jabar, hari ini saya lantik Bupati terpilih H.Herman Suherman-TB Mulyana, resmi menjadi Bupati Cianjur Priode 2021-2026,” kata Ridwan Kamil di kutif chanel youtube Pemkab Cianjur.

Dalam isi pembicaraannya Ia menambahkan, dengan dilantiknya Bupati Cianjur bisa menjadi angin sergar, membawa kesejahtraann perubahan  masyarakat Cianjur sekitarnya.

”Saya titip amanah ini, karena menjadi Bupati itu harus melayani bukan dilayani,” ucap Gubernur Ridwan Kamil.

"Sebagai pemangku kebijakan dan pemegang amanah masyarakat luas, harus bisa melihat juga mendengar aspirasi rakyat, terutama Cianjur selatan jangan sampai terlewat dan di anak tirikan" ujarnya.

"Dan jangan lupa Sering-seringlah turun kelapangan, dengan cara blusukan, jaga potensi pertanian, tempat-temat wisata, yang selama ini belum terakses,” tutup Gubernur Jabar. (Sapta)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update