-->

Notification

×

Hampir 6 Tahun Mengabdi, Kemenag Cianjur Laksanakan Pelepasan Purnabakti Kepala Kantor

Monday, 31 May 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-05-31T10:37:41Z
Gambar: Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur.


Cianjur, journalnews.co.id - Acara pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur Jawa Barat dilaksanakan di aula gedung Dakwah pada hari Senin (31/5/21).

Pelaksanaan acara tersebut di hadiri oleh para staf di lingkungan Kantor Kementrian Agama dan Para Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) sekabupaten Cianjur. 

Selama kurang lebih Dua jam, acara berjalan dengan lancar yang serta merta menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19 dan di warnai isak tangis penuh haru.

Dalam sambutanya H. Pardi Suhardian, S.Ag, M.H yang di dampingi Istri,   menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kinerja yang telah beliau laksanakan selama lima tahun empat bulan menjadi Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur. 
Gambar: H. Pardi Suhardian, S.Ag, M.H di dampingi istri saat menyampaikan sambutan.

Banyak prestasi yang Ia capai dalam mengemban tugasnya dan ada juga persmasalahan yang belum teratasi serta konsep yang yang belum terealisasikan.

H. Pardi pun menyampaikan dengan adanya pergantian Kepala Kemenag Kabupaten Cianjur bahwa Ia berharap untuk kedepannya seluruh jajaran yang tengah mengabdi bisa lebih solid dan proaktif terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing elemen dalam bekerja dan juga pelayanan terhadap masyarakat.

"Semiga semua jajaran Pegawai di lingkungan Kantor Kementrian agama dan Kantor Urusan Agama bisa lebih solid serta proaktif terhadap kinerja juga tanggap dalam melayani publik" pungkasnya diakhir sambutan. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update