-->

Notification

×

Honor Guru Ngaji, Amil & Marbot Masjid di Desa Gembongan Akhirnya Turun Juga

Saturday, 1 May 2021 | 12:02 WIB Last Updated 2021-05-01T05:02:17Z
Gambar: Petugas tengah mendata guru ngaji, amil dan marbot masjid.


Karawang, journalnews.co.id - Program Pemerintahan Kabupaten Karawang terus berjalan selama bulan Ramadan 2021 ini.

Mulai dari mengalokasikan dana untuk para guru ngaji, amil, dan marbot masjid. Hal itu di ungkapkan oleh Sekdes Gembongan, Kecamatan Banyusari, Lia Yulianti.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, atas turunnya bantuan insentif honor guru ngaji, Amil dan Marbot," ungkapnya dikantor desa pada Sabtu (1/5/21).

Lia menjelaskan, pada hari ini pembagian bantuan insentif guru ngaji, amil, marbot, berjalan dengan lancar dan kondusif. Selain itu kegiatan ini sebelumnya di cek suhu, dan cuci tangan.

"Semua penerima bantuan ada 41 orang yang mendapatkan insentif tersebut, dan pembagian ini langsung diterima yang bersangkutan di Aula kantor Desa Gembongan dan tidak ada pemotongan sama sekali," kata Lia.

"Pembagian honor ini berpariasi untuk guru ngaji Rp 1,5 juta, amil Rp 1,2 juta , dan marbot masjid Rp 700 ribu," pungkas Lia.

Sementara itu Camat Banyusari, Iwan Ridwan F menambahkan, sebagaimana jadwal yang telah diterima dari Pemkab Karawang pembagian dimulai hari ini.

"Dengan adanya pembagian insentif hari ini, dilakukan debgan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID19. Mudah-mudahan Insentif yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama para guru ngaji, Amil dan merbot," singkatnya.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian Pemkab Karawang kepada warga masyarakat, semoga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," ujar Camat. (Irone)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update