-->

Notification

×

KAPAL PENUMPANG MENUJU SANANA DARI TERNATE TERBAKAR

Sunday, 30 May 2021 | 05:26 WIB Last Updated 2021-05-29T22:26:43Z

Ternate, journalnews.co.id - Kapal yang menuju ke Sanana pagi ini, Sabtu, (29/5/21) mengalami kebakaran kapal, mengakibatkan semua penumpang kapal lompat ke laut.

Saat di Konfirmasi melalui Via WA, salah satu Keluarga Korban yang tidak ingin diketahui Indentitasnya, Mengatakan “Kapal ini dari Ternate, Pelabuhan Sula menuju ke Sanana” ungkapnya.

Dia menambahkan, video ini dikirimkan oleh keluarganya yang ikut berlayar mengunakan Kapal KM. Karya Indah. Dan semoga mereka semua bisa selamat.

Dalam Keterangan dari keluarga Korban, Kapal ini tinggal 1 jam lagi sudah sampai di pulau Sanana, bahkan kejadian tersebut terbilang sangat cepat, tiba-tiba saya dikirimkan Video ini, dan mengkonfirmasi kepada keluarganya yang sempat naik kapal tersebut, dan ternyata mereka masih terombang ambing di laut, sambil menunggu bala bantuan datang menjemput mereka.

“Keadaan Korban banyak yang mengunakan pelampung dan naik ke Sekoci” ungkapnya.
Dirinya Menambahkan, Kejadian terbakar belum ditahu penyebabnya, hanya saja dari video yang dikirim, sudah tampak kapal terbakar dari badan kapal. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update