-->

Notification

×

Kelurahan Solok Pandan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Lansia

Monday, 31 May 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-05-31T11:34:42Z
Gambar: Ilustrasi Vaksinasi terhadap lansia.

Cianjur, journalnews.co.id - Antisipasi penyebaran wabah Covid-19 Kelurahan Solok Pandan laksanakan program vaksinasi terhadap Lanjut usia (Lansia) pada Senin pagi (31/5/21) yang digelar di aula kelurahan Selok Pandan Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.
Gambar: Proses vaksinasi terhadap lansia di aula kelurahan Selok Pandan.

Adapun pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan tahap pertama di Kelurahan Solok Pandan yang dilaksanakan oleh petugas tim medis dari Puskesmas Kota Kecamatan Cianjur. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut hanya ditargetkan kepada para lansia dari 54 RT dan 16 RW serta ditambah dengan para kader posyandu beserta karyawan Kelurahan Solok Pandan dengan jumlah total mencapai 100 orang.

"Jadi untuk sekarang ini vaksin yang tersedia hanya ada untuk 100 orang lansia" ujar salah satu petugas yang menangani vaksinasi terhadap lansia tersebut.

"Dengan dilaksanakannya pemberian vaksin Covid - 19 ini dinilai sangat penting bagi masyarakat terutama para lansia" tambahnya.

Menurut keterangan Nandang Wildan. S.IP, MM, pelaksanaan vaksinasi tersebut di jalankan sebagaimana program pemerintah kabupaten Cianjur dengan selogan 'Nyaah Ka Sepuh'

"Minimal diwilayah Solok Pandan bisa bebas dari wabah virus Corona dan Saya juga menghimbau pada warga yang sudah divaksin supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) yaitu Selalu pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan" Ujar Nandang Wildan. SIP, MM saat dikonfirmasi awak media. (Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update