-->

Notification

×

Kepala Daerah Baru Dibanjiri Ucapan Selamat, Begini Ungkap Lurah Sayang...

Wednesday, 19 May 2021 | 16:22 WIB Last Updated 2021-05-19T09:41:08Z


Cianjur, journalnews.co.id - Kepala Kelurahan Sayang beserta jajaran staf turut antusias dalam menyambut hari kerja Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Cianjur yang baru saja dilantik pada Selasa (18/5/21).
Gambar: Lurah Sayang.

Oleh karena itu mereka mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan tersebut. Menurut Syahdan Firmansyah, S.Stp selaku Lurah Sayang Bupati dan Wabup yang baru saja dilantik dapat memimpin Cianjur kearah yang lebih baik.

"Kita ucapkan selamat atas dilantiknya H. Herman Suherman dan H.Tubagus Mulayana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur masa bakti 2021-2026" ungkap lurah yang akrab dipanggil Syahdan ini pada Rabu (19/5/21).

"Semoga kedepannya dibawah kepemimpinannya bisa menjalankan dengan visi misi beliau di masa kampanyenya" tegas Syahdan.

"Setelah resmi dilantik Bapak H. Herman Suherman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bapak Tubagus Mulyana Syahrudin. Bisa memajukan Cianjur yang lebih maju dan mandiri seratareligius, berakhlakul karimah" ungkapnya.

Selain itu, Ia juga berharap kepala daerah yang baru saja dilantik bisa mensejahterakan masyarakat dari berbagai bidang, maupun itu sosial, pendidikan, kesehatan, politik, ekonomi, budaya maupun kemajuan dibidang lainnya seperti keagamaan.

"Kalau tidak salah saya baca, terutama 100 hari kerja beliau untuk meningkatkan IPM Cianjur itu, yang mudah-mudahan bisa kita dukung dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cianjur" pungkasnya. (DNS)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update