-->

Notification

×

Masyarakat Neglasari Kecewakan Kinerja PLN Cabang Mande Karena Alasan Ini

Tuesday, 4 May 2021 | 19:25 WIB Last Updated 2021-05-04T12:25:25Z
Gambar: Ilustrasi tersengat kabel listrik yang landai.


Cianjur, journalnews.co.id - Persoalan Seakan tak pernah usai  terkait kabel PLN yang tidak sesuai standar. Lagi-lagi ditemui kembali kabel PLN yang meresahkan Warga Kampung Nangaleng RT 02/03 Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Iin solihin (40) salah satu masyarakat sekitar sangat mengkhawatirkan dengan kondisi kabel PLN yang landai. Adapun kondisi kabel diantara tiga rumah di area tersebut hanya terkait pada satu pohon dipinggir jalan sebagai penyangga kabel.
Gambar: Kabel yang menyangga pada sebuah pohon.

Oleh karena itu, Iin bersama masyarakat lainnya menganjel kabel dengan paralon yang di lapisi besi behel ukuran 6 inci demi mengantisipasi suatu hal yang tidak diharapkan seperti beberapa waktu lalu yang terjadi di Kecamatan Ciranjang.

"Sudah di ganjel pun kabel  PLN masih di bawah genteng Rumah warga, gimana kinerja PLN " ungkap Iin pada Selasa (4/5/21).

Iin berharap PLN Cabang Mande Cianjur segera memperbaiki kabel yang landai ini di khawatirkan terjadi korsleting,mengigat di tempat ini merupakan pemukiman yang terbilang padat penduduk.

"Sudah dua kali mengadukan ke pihak PLN seakan acuh. Tolong dong PLN laksanakan perawatan dan kewajibannya kepada masyarakat dan beri rasa aman, seolah olah perbaikan berkala tidak ada di PLN cabang Mande ini" pungkasnya dengat raut wajah kecewa. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update