-->

Notification

×

Peduli Kebersihan Lingkungan Hidup, 234 SC Subregwil Sukaluyu gelar Baksos

Sunday, 23 May 2021 | 13:21 WIB Last Updated 2021-05-23T06:44:48Z
Gambar: Anggota 234 SC & Karang Taruna tengah memberihkan lingkungna.


Cianjur, journalnews.co.id - Anggota 234 SC Subregwil  Sukaluyu bersama karang taruna Desa Sukasirna gelar Bakti Sosial berupa melakukan penata dan bersih-bersih lingkungan guna menjaga kelestarian dan keasrian wilayah Desa Sukasirna. Adapun lokasi kegiatan tersebut yaitu di kampung Kampung Rahong-Babakan Turuy 01/06 Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu dengan target pembersihan sepanjang 10 KM. 

Menurut penuturan Riki selaku sekretaris 234 SC Subregwil Sukaluyu, selain bertujuan menjaga kebersihan, keasrian dan kelestarian lingkungan, agenda ini yang notabenenya dilaksanakan oleh anak-anak muda bertujuan mencetak karakter muda muda yang peduli terhadap situasi sekitar. 

"Selain menjaga lingkungan, gerakan ini juga bertujuan agar terciptanya anak-anak muda yang berpikir positif dan peduli lingkungan" ujar Riki ketika ditemui dilokasi baksos pada Minggu (23/5/21)

Hal senada juga diungkap oleh Luki (30) selaku ketua Karang Taruna Desa Sukasirna,

"Kegiatan ini supaya generasi muda itu peduli terhadap lingkungan dan keadaan sekitar. Lagi pula bangsa ini terkenal dengan budaya gotong rorong peduli sesama dan lingkungan" ujar Luki.


Selaim itu, Riki juga menghimbau kepada rekan-rekan 234 SC agar terus bergerak dalam hal-hal positif dan bisa menjadi contoh dan figur yang baik bagi generasi muda.

"Sudah semestinya untuk bergotong royong dalam hal bidang sosial terutama dalam kebersihan lingkungan" pungkasnya. (DN)

1 comment:

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update