-->

Notification

×

PELAKU PENCULIKAN ANAK DI TANGKAP SATRESKRIM POLRESTA SUKABUMI

Tuesday, 25 May 2021 | 17:09 WIB Last Updated 2021-05-25T10:09:52Z
Gambar: Ilustrasi penculikan.


SUKABUMI, journalnews.co.id - Satuan Reskrim Polresta Sukabumi menemukan Ahmed Maula, bocah pria berusia 11 tahun yang hilang hampir selama 46 hari. Selain korban, polisi mengamankan pelaku berinisial Bl alias MG, pemulung di Kawasan Tangerang.
Penangkapan pelaku penculikan, membawa lari anak dibawah umur. Kasus ini dilaporkan pihak keluarga pada 11 April 2021 lalu.

“Kami melakukan penyelidikan selama 46 hari, berdasar sejumlah bukti diantaranya ponsel korban, percakapan di media sosial dan barang bukti lain,” kata Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Sumarni kepada awak media, Selasa (25/5/2021).

“Korban dibawa lari ke Bogor kemudian mereka naik becak milik tersangka dari Bogor ke Tangerang. Hasil tracking dan pembuntutan akhirnya sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (24/5) kami berhasil menangkap pelaku yang kebetulan saat itu bersama korban,” lanjut Sumarni.

Hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui sudah dikenal oleh korban dan keluarganya selama kurang lebih 5 bulan. Pelaku sendiri berprofesi sebagai pemulung yang tinggal di sekitar rumah korban.

Hingga berita ini di tayangkan Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka, namun polisi memastikan antara pelaku dan tersangka saling mengenal begitu juga dengan keluarga korban.

Kedatangan Ahmad Maula di halaman Polorlesta Sukabumi  disambut isak tangis keluarganya. Beberapa diantara keluarga korban bahkan saling berpelukan menumpahkan kesedihan.

“Si tersangka pernah beberapa kali datang ke rumah korban, korban sendiri tidak merasa takut. Masih kita lakukan pengembangan-pengembangan apa yang sebenarnya terjadi selama prosesnya,” jelas Sumarni.

Kondisi Ahmad Maula terlihat kumal dan tidak terurus, keterangan Sumarni korban memang sempat diajak memulung oleh pelaku.

“Selama bersama pelaku ini korban kerap diajak memulung,” pungkas Sumarni. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update