-->

Notification

×

Pembangunan Gorong-gorong Jalan Desa Sukamulya Yang Dipimpin Ketua Rw - 05

Monday, 24 May 2021 | 08:31 WIB Last Updated 2021-05-24T01:31:32Z

  


Cianjur, journalnews.co.id - Atas kesimpatian dan kekompakan  warga masyarakat Rw 05 yang diketuai oleh Cepy, Minggu (23/05/21) dengan kompak bersama - sama untuk membangun gorong - gorong jalan desa, tepatnya di wilayah Kampung Babakan Cibatu Rt 02/05 Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.



"Anggaran biaya untuk pembangunan gorong - gorong tersebut yaitu hanya 2,5jt itupun hasil dari sumbangan warga masyarakat yang peduli atas kondisinya yang sudah tidak layak. Selain sempit bahkan disaat datang hujan tiba gorong - gorong tersebut suka mangpet,maka kami berinisiatif atas dukungan dan keinginan warga masyarakat untuk membongkar dan membangun kembali gorong - gorong jalan desa." tutur Cepy selaku Ketua Rw. 05 sqat di konfirmasi.



"Memang betul kami dan warga masyarakat,merasa jenuh dengan melihat kondisi gorong - gorong yang sudah rusak termakan usia maka kami telah sepakat dengan seluruh warga masyarakat Kampung Babakan Cibatu untuk membongkar dan membangun kembali meskipun dengan anggaran biaya seadanya,kami beserta seluruh warga kampung babakan cibatu telah sepakat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan itu demi untuk kenyamanan kita semua dan kami semua berharap pihak pemerintah dapat memperhatikan atas semua lingkungan yang ada di wilayah desanya." pungkas laki-laki yang akrab disapa Bule. (HAM) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update