-->

Notification

×

Pemdes Majalaya Kec. Cikalong Kulon Laksanakan Operasi Yustisi

Thursday, 20 May 2021 | 14:06 WIB Last Updated 2021-05-20T07:14:35Z



Cianjur, journalnews.co.id - Pemdes Majalaya laksanakan operasi yustisi di wilayah Desa Majalaya Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur. Kegiatan ini dilaksanakan bersama para Perangkat Desa Majalaya, tim gugus tugas, BPD, Karang Taruna serta Babinkamtibmas Desa Majalaya, Kamis (20/05/2021). 




Dalam operasi yustisi Desa Majalaya, banyak para pengendara yang tidak mematuhi aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Pemdes Majalaya memberikan sanksi teguran dan memberi masker secara gratis. 


E. Sasmita selaku Kepala Desa majalaya, menghimbau kepada para pengguna roda dua ataupun roda empat baik masarakat Desa Majalaya maupun yang hanya melintas agar bisa mengikuti aturan kesehatan. Kepala Desa juga menjadi panutan bagi perangkat dan masyarakatnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak untuk melaksanakan gerakan 3M  (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir. 



Saya berharap pandemi ini cepat selesai. Operasi yustisi ini adalah salahsatu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, terutama masyarakat Desa Majalaya. Saya menjalankan dan menegakan aturan yang diterapkan pemerintah agar tidak ada lagi penularan Virus Covid -19." ujar Kdaes Majalaya.



Dengan gencarnya pelaksanaan operasi yustisi di setiap wilayah, baik itu di Desa maupun di kota, tak lain adalah untuk mencegah pengembangan atau penularan virus.


"Dalam kegiatan operasi yang dilaksanakan Pemdes  Majalaya adalah untuk memutus tali rantai penularan Covid-19, agar masyarakat tidak tertular virus," pungkasnya. (Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update