-->

Notification

×

PENEMUAN SOSOK MAYAT MENGAMBANG GEGERKAN WARGA

Sunday, 30 May 2021 | 15:20 WIB Last Updated 2021-05-30T08:20:57Z


LAMPURA, journalnews.co.id - Pada Hari Sabtu 29 Mei 2021, warga Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara digegerkan atas penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas(anonim) mengapung di aliran sungai.

Warga sekitar menemukan mayat tersebut posisi mengapung serta tersangkut oleh kayu dipinggir sungai yang hanyut bersamaan hanyutnya mayat.

Kepala Desa Sri Menanti, Makmun menjelaskan, penemuan mayat tersebut dengan Ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, memakai baju merah dan ditemukan Kira-kira pukul 16:00 Wib sore kemarin. Mayat ditemukan dengan kondisi terkelungkup dan telah membusuk di pinggir sungai Tulung Balak.

Makmun mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa orang warga sedang berada di pinggir sungai tersebut ketika pemuan mayat yang mengapung itu dan ketika melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dalam posisi terlungkup dan mulai mengeluarkan bau busuk itu kami langsung melaporkan pihak berwajib.

”Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sekitar 4 harian,” ujar Makmun Minggu(30/5/21).

Sampai berita ini diturunkan belum diketui secara pasti penyebab kematian mayat tersbeut. Mayat tersebut masih tengah dalam penyelidikan Polsek Tanjung Raja bersama tiem porensik Polres Lampung Utara dan masih dalam proses identifikasi. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update