-->

Notification

×

PENGAMANAN GABUNGAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE PROPINSI RIAU

Monday, 17 May 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-05-17T13:00:51Z


RIAU, journalnews.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Riau Bersama Polres Jajaran dan juga Unsur TNI melakukan kegiatan apel gabungan secara maksimal dan menurunkan personilnya masing – masing jelang Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Provinsi Riau pada hari Rabu mendatang.

Apel gabungan TNI/Polri dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Hal ini terlihat dari personil yang melaksanakan apel gabungan. Senin, (17/05/21).

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K mengatakan dalam hal kunjungan Presiden RI ke Provinsi Riau Pihak Polda Riau bersama jajaran dan juga unsur TNI telah melakukan apel gabungan pengamanan untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan bapak Presiden RI. Sampaikan Kombes Pol. Dedi Suryadi.

“Kita juga melakukan pengamanan baik PAM lokasi tempat yang akan dikunjungi Presiden, maupun PAM jalur yang terlihat begitu ketatnya. Rencananya pada hari Rabu, (19/05/2021) Presiden bersama rombongan akan melaksanakan kunjungan di Provinsi Riau ” Ucap Dansat Brimob Polda Riau.

Apel Gabungan geladi resik ini dilakukan untuk memastikan kunjungan bapak Presiden RI lancar dan aman, serta memastikan suasana kondusif dan steril dilapangan. Pungkas Dansat Brimob Polda Riau. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update