-->

Notification

×

Pipa yang Diduga Milik PDAM Alami Kebocoran, Jl. K.H Opo Mustopa Digenangi Air Luapan

Sunday, 30 May 2021 | 08:42 WIB Last Updated 2021-05-30T01:46:23Z
Gambar: Luapan air genangi sebagian Jl. K.H Opo Mustopa.


Cianjur, journalnews.co.id - Saluran pipa yang diduga milik PDAM mengalami kebocoran sehingga air meluap keluar dan membanjiri jalan. Hal ini terjadi di Jl. K.H Opo Mustopa Kampung Kebon Salak RT 04/02 Desa Sindang Asih, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Menurut keterangan Riyan (23) salah satu masyarakat sekitar menjelaskan bahwa kebocoran terjadi pada hari Sabtu (29/5/21) sekitar pukul 17:00 WIB.

"Penyebab bocornya pipanya Saya enggak tau, cuman kalo waktunya kisaran pukul 05:00 Sore setelah ujan" jelas RT Riyan pada Minggu (30/5/21).
Bambar: Pipa paralon bocor dan terbelah sehingga air meluap keluar.

Menurut keterangannya lebih lanjut, kejadian yang sama pernah terjadi dilokasi yang tak jauh dari kebocoran saat ini, tepatnya beberapa meter sebelah utara dan itu terjadi beberapa kali. Menurutnya kebocoran yang sering terulang diakibatkan dari penguburan pipa air yang terbilang cukup dangkal berkisar hanya 10-20 CM dari permukaan.

"Sebelumnya juga sempat terjadi beberapa kali kebocoran didekat lokasi kebocoran saat ini. Beberapa meter sebelah utara" tambahnya.

Sampai saat berita ini dimuat Media Journal News tengah berupaya menghubungi pihak PDAM guna meminta tanggapan dan keterangan lebih lanjut. (JMA)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update