-->

Notification

×

POLRES KEPULAUAN MENTAWAI RAIH PIALA PENGHARGAAN SEBAGAI POLRES TERBAIK SEJAJARAN POLDA SUMBAR

Wednesday, 26 May 2021 | 05:18 WIB Last Updated 2021-05-25T22:18:01Z


MENTAWAI, journalnews.co.id - Meski berada di daerah pulau terluar di NKRI namun Polres Kepulauan Mentawai terus berupaya melakukan pembenahan dalam meningkatkan prestasi di jajaran Polda Sumatera Barat.

Kali ini Polres Kepulauan  Mentawai mendapat penghargaan dari Kapolda Sumbar sebagai Polres Terbaik sejajaran Polda Sumbar dalam kegiatan viral di akun media sosial dimana sebelumnya polres Mentawai terpilih sebagai terbaik III di jajaran Polda Sumbar.

Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.M.Si pada saat GO bulanan Polda Sumbar yang berlangsung di Polres Padang Pariaman pada Selasa siang (25/5/21).

Menurut Kapolres Mentawai, penghargaan yang diterima sebagai polres terbaik I sejajaran Polda Sumbar di nilai berprestasi dalam memviralkan kegiatan meme 5 M tentang himbauan Protokol kesehatan serta Himbauan Himbauan Kamtibmas di sosial media facebook, insagram, twitter dan youtobe.

"Penghargaan yang kita terima ini tak terlepas dari dukungan masyarakat serta semangat juang para personel untuk berupaya meningkatkan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri" ucap Kapolres.

Dia menyebut polres yang berada di 19 Kota/Kabupaten di Sumbar dalam meningkatkan prestasi bersaing secara sehat dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui meme (gambar) yang memiliki sebuah pesan atau ajakan.

Dari penilaian di jajaran Polda Sumbar tahun 2021 ini Polres Mentawai di dapuk sebagai Polres terbaik I kategori viral dalam memberikan himbauan kamtibmas dan produk meme atau gambar serta ajakan dan Kamtibmas di media sosial.

"Kita patut bersyukur atas prestasi yang ditoreh Polres Kepulauan Mentawai dengan adanya peningkatan dari terbaik III menjadi terbaik I di jajaran Polda Sumbar" ucapnya

Dikatakan, ini merupakan bentuk keseriusan dan semangat personel Polres Kepulauan Mentawai dalam meningkatkan prestasi, meski berada di kepulauan yang masih banyak kekurangan, tapi tetap berupaya memberikan terbaik di jajaran Polda Sumbar.

Keberhasilan yang di toreh ini, ternyata Polres Kepulauan Mentawai masih bisa bersaing dengan Polres - Polres lainnya di jajaran Polda Sumbar yang di buktikan dengan diraihnya penghargaan terbaik I.

"Semoga dengan di dapuknya penghargaan Polres Terbaik sejajaran Polda Sumbar dalam kegiatan viral di akun media sosial ini di harapkan personel semakin giat dan meningkatkan lagi prestasi dalam menjalankan tugas di kepulauan" pungkasnya. 
(LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update