-->

Notification

×

Seorang Nenek di Cianjur Tewas Tertabrak Kereta Api

Sunday, 30 May 2021 | 12:04 WIB Last Updated 2021-05-30T05:04:12Z
Gambar: Petugas tengah mengevakuasi jasad korban.

Cianjur, journalnews.co.id - Seorang nenek atas nama Ciah (63) tewas tertabrak Kereta Api pada hari Sabtu (29/5/21). insiden ini terjadi sekitar pukul 07:20 WIB di dekat Fly Over maleber Kecamatan Karang tengah, Cianjur. Diduga Ketika itu kereta hendak melintas jalur tersebut dati arah Cianjur menuju arah Cipatat. Bertepatan ketika itu juga korban tengah melintasi rel kereta api tersebut sehingga insiden pun tidak dapat dihindari.

Dari informasi yang dapat dihimpun, korban yang sudah mengalami pikun tersebut pergi meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh anggota keluarga. Adapun lokasi rumahnya yakni di Kelurahan Selok Pandan RT 03/06 Kecamatan Cianjur Kota.

Setelah itu Ramdani selaku pihak keluarga sempat melakukan pencarian terhadap korban yang pergi meninggalkan rumah, namun kabar duka Ia terima dari RSUD sekitar pukul 21:00 WIB bahwasanya pihak rumah sakit mengabarkan bahwa nenek Ciah meninggal dunia akibat tertabrak kereta api.
Gambar: Jasad Korban sebelum dikebumikan.

"Sampai pagi tadi Almarhum nenek Ciah baru di kebumikan, oleh pihak keluarga di gempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Solok Pandan" ujar salah satu keluarga korban. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update