-->

Notification

×

SOPIR DIINTIMIDASI SEORANG PEMUDA DI CIANJUR PAKAI SEJAM

Wednesday, 19 May 2021 | 10:44 WIB Last Updated 2021-05-19T03:44:52Z


CIANJUR, journalnews.co.id - Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pemuda yang mengintimidasi salah seorang sopir daring menggunakan senjata tajam, di Cianjur, Jawa Barat viral di media sosial.

Diketahui, pemuda Cianjur intimidasi sopir pakai sajam itu terjadi di wilayah Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun dari akun instagram @Infojawabarat itu, pemuda Cianjur itu merasa tidak terima saat melihat ada sopir daring yang nekat beroperasi di wilayahnya tersebut.
Saat diinterogasi, korban nampak ketakutan sampai meminta ampun kepada pelaku pemuda Cianjur todongkan senjata tajam tersebut.

Disamping itu, informasi yang didapat juga bahwa pemuda Cianjur intimidasi sopir daring itu kini telah diamankan pihak kepolisian.

Hal itu terlihat dari unggahan akun @jokersupriadi, yang mengatakan bahwa aksi pemuda Ciajur viral itu kini telah diamankan pihak kepolisian setempat.

"Di tengah kecaman dari netizen, akun @jokersupriadi mengunggah foto serta video saat pemuda tersebut diamankan oleh pihak berwajib dengan wajah lesu," tulis akun instagram @Infojawabarat dikutip Rabu (19/5/2021).

Tentunya, hal itu menjadi santapan dari para netizen, atas ulah pemuda Cianjur yang viral tersebut.

"Ongkoh polisi ge sieun cenah, tapi.malah maneh nu murungkut siah koplok," tulis @hendhihendhii.

"Geus benang mah benget na jiga beurit nu asup kanu minyak kalapa," sambut @aldy_prayoga27.

"Aduh anying ngerakeun wae baju na," sahut lagi @rezza.agung79. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update