-->

Notification

×

'Back to School' Alumni Angkatan 89 SMPN 1 Sukaluyu Gelar Acara Temu Kangen

Monday, 31 May 2021 | 06:37 WIB Last Updated 2021-05-30T23:37:15Z
Gambar: Jajaran alumni SMPN 1 Sukaluyu angkatan 89.

Cianjur, journalnews.co.id - Alumni SMPN 1 Sukaluyu angkatan tahun 1989 melaksanakan acara temu kangen atau reuni pada hari Minggu (30/5/21) yang berlokasi di Jl. Pramuka tepatnya dirumah makan Alam Sunda. Acara ini dimulai sedari pukul 13:00 WIB dan dihadiri kawan-kawan karib semasa SMP.
Gambar: Emun dan teman-teman SMP angkatan 89.

Acara ini bertujuan sebagai aja silaturahmi sesama teman SMP yang setia menemani perkembangan dimasa remaja dan pubertas menuju fase pendewasaan diri. Oleh karena itu acara tersebut bernuansa ceria dan dipenuhi gelak tawa serta keakraban seakan kembali ke masa SMP silam.
Gambar: Alumni SMPN 1 Sukaluyu terlihat begitu akrab.
Adapun penggagas acara tersebut, Emun salah satu alumni yang sukses menjadi seorang pengusaha di Ibu Kota, Ia berinisiatif mengundang teman-teman semasa SMP-nya untuk bertemu sehingga acara temu kangen pun bisa digelar meski dengan konsep yang terbilang mendadak.

Tentunya, undangan tersebut disambut dengan baik oleh teman-teman SMP Emun yang juga rindu terhadap sesama temannya. Hal tersebut dirasakan oleh salah satu temannya yakni Zainal Abidin yang sangat akrab di panggil Adep oleh teman-teman SMP-nya.

Selain itu ada juga Asep Munawar yang hadir dalam acara tersebut, Ia menuturkan acara tersebut berlangsung penuh suka cita dengan diwarnai kerinduan dan keakraban dari seluruh teman-temannya yang dapat hadir di acara tersebut.

"Kami dan kawan-kawan mengadakan acara silaturahim atau temu kangen atas dasar yang punya gagasan salah satu pengusaha sukses yaitu sodari Emun sebagai sahabat lama waktu di SMPN 1 Sukaluyu. Ia tidak lupa atas suatu persahabatan yang loyal, bahkan sampai punya niat untuk berbagi rejeki dan dapat di rasakan oleh semua sahabat ysng hadir." Tutur Asep Munawar.

Selain itu Adep juga menambahkan, ada banyak hikmah yang dapat diambil dari silaturahim tersebut juga dari semua cerita dan pengalaman yang di utarakan. Ia pun berharap persahabatannya tersebut bisa terus terjalin sampai akhir hayat.

"Semoga persahabatan kita ini jangan ssmpai putus, karena berkah silaturahim sangatlah banyak manfaatnya dan kita semua bisa berbagi pengalaman bahkan kita bisa bercerita tentang bagaimana kehidupan baik pahit atau pun manis." Jelasnya.

"Reunian adalah satu momen bagi kita, baik pesan atau saran selalu jadi bahan bahasan dan kami sangatlah bersyukur atas suksesnya seorang teman. Terima kasih sahabatku" Pungkas Adep. (H.Asep MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update