-->

Notification

×

Tukang Sayur Ditemukan Meninggal Dunia di Kosan

Thursday, 20 May 2021 | 15:55 WIB Last Updated 2021-05-20T08:57:59Z


Foto: Nampak Sipriyadi, Seorang Tukang Sayur yang Ditemukan Meninggal dunia di Tempat Kosan.


Tasikmalaya/JournalNewsco.id: Supriyadi (53), pedagang sayuran yang tinggal di kosan Cimuncang, Kel  Sukamulya Kec Bungursari, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia di kamar kosannya, pada hari Kamis (20/05)


Pertama kali ditemukan meninggal oleh anaknya, Puja Jaharasari (15). Ayahnya itu tinggal bersama dia dan adiknya di kosan tersebut selama 2 tahun.


Awalnya, sang ayah hanya mengeluhkan sakit dada setelah tadi dini hari usai mengantar sayuran ke Cikijing dan Garut. Diduga, Supriyadi meninggal dunia karena serangan jantung.


"Awalnya  bapak cuma menggigil terus sakit dada. Lalu nyuruh saya ke warung. Lalu pas kembali lagi, bapak ditemukan tergeletak di lantai kamar," ujar anaknya


Iptu Agus Khusaeni, Kanit Sabhara Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, membenarkan adanya penemuan jasad pria paruh baya ini.


"Ya betul sekali (ada jasad di kamar kosan), tadi Polsek Indihiang menerima laporan jam 09.00 WIB. Laporan dari Bhabinkatibmasnya, bahwa ada orang meninggal dunia di kosan beralamat di Cimuncang," tuturnya.


Kemudian, terang dia, pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan menghubungi juga pihak Polres bersama Tim Identifikasi.


"Dan ketika dicek, betul didapati korban sudah meninggal dunia bernama Supriyadi, warga Bantarsari tinggal disitu ngekos. Tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban setelah tadi dicek tim identifikasi, reskrim dan intel," terangnya.


Kemudian, tambah dia, dari pihak Puskesmas Bantarsari juga sudah mengecek jasad itu dan hasilnya tak ditemukan indikasi Covid-19. Kini jasad tersebut telah dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr.Sukardjo Kota Tasikmalaya. (Andris)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update