-->

Notification

×

Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19 Bupati Cianjur Keluarkan Surat Edaran Terbaru

Wednesday, 9 June 2021 | 21:28 WIB Last Updated 2021-06-09T14:30:39Z
Gambar: Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Cianjur//JN - Bupati Cianjur H Herman Suherman, telah mengeluarkan Surat edaran Terkait Covid 19 dengan Nomor 003/3780/kesra,tertanggal 08 juni 2021. Tentang Larangan untuk melaksanakan segala bentuk kegiatan yang berpotensi  menciptakan kerumunan dan keramaian.

Surat tersebut adalah bentuk dari menyikapi kondisi dan situasi terkini, dimana di beberapa wilaya inih kabupaten cianjur telah terjadi peningkatan  kasus covid 19 yang signifikan.

Target dan sasaran daripada surat edaran ter- sebut adalah di tujukan kepada semua lembaga, institusi, serta semua lapisan dan tokoh masyara kat serta pimpinan keagamaan dan tempat tempat ibadah, juga unsur unsur masyarakat, kepala desa dan kelurahan yang berada di wilayah kabupaten Cianjur.

Dalam Surat edaran tersebut, bupati tetap mengingatkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan serta tempat ibadah, dengan kapasitas maksimal 50% dari kapasitas isi yang tersedia,dan agar  tetap senantiasa melaksanakan dan mensosialisasikan 5M dan 3T. (All 65)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update